Pages

Labels

Rabu, 24 April 2013

KONSOLIDASI PERDANA PENGURUS BARU DENGAN DEWAN PEMBINA









Alhamdulillah, Muktamar XIV FSIRI UNM di Kab. Soppeng telah berjalan dengan sukses.  Dalam muktamar ini ditetapkan al Akh Abu Muhammad sebagai Ketua Umum FSIRI Periode 1434-1435/2013-2014M.

Beberapa hari pasca muktamar, screening calon pengurus pun dilaksanakan.  Screening ini dilaksanakan di Masjid Ar-Rahmah BTN Tabaria, di depan Pondok At-Tauhid (PdA), Markas Besar FSIRI UNM.  Setelah screening, terbentuklah susunan baru kepengurusan FSIRI UNM.

Pada hari Rabu, 6-4-1434, pengurus baru dalam hal ini Ketua dan Sekretaris Umum dengan didampingi  ketua umum demisioner, Wardiyanto Simbala, bersilaturahim kepada Ketua Dewan Pembina FSIRI untuk menyampaikan hasil muktamar XIV yang telah terlaksana dengan baik.

Dalam kunjungan ini, tim FSIRI selain menyampaikan hasil muktamar dan memperkenalkan ketua umum baru, juga menyampaikan tentang rencana pelaksanaan pelantikan pengurus yang dirangkaikan dengan pembukaan Musyawarah Program Kerja.  Rencananya,  Ketua Dewan Pembina akan hadir untuk melantik Pengurus baru sekaligus membuka secara resmi pelaksanaan musproker FSIRI.

Ketua dewan pembina, Bapak Prof.Dr. H. Heri Tahir, SH.,MH yang juga merupakan Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan UNM dalam kunjungan ini memberikan banyak arahan  dan nasihat-nasihat serta cita-cita dan harapan beliau terhadap keberlanjutan dakwah di UNM.  Di akhir silaturahim, dengan tanpa diduga, beliau memberikan bantuan dana untuk persiapan pelantikan dan musyawarah kerja.

0 komentar:

Posting Komentar